Dandim 0107/Asel dan Kapolres Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah 2022

0

SamudraNews.com | Aceh selatan -AcehKomandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Arh Helmy Ariansyah, SE bersama Kapolres Aceh Selatan Nova Suryandaru, S.I.K mengunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Pada kesempatan ini, Dandim dan Kapolres Aceh Selatan berkunjung di Pos Pelayanan Tapaktuan tepatnya di Depan SMAN 1 Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu malam (31/12/2022).

Turut juga mendampingi, Wakapolres,
Kompol Iswar, SH dan Kabag Osp AKP Mustafa serta para Perwira Polres Aceh Selatan.

Dalam kegiatan kunjungannya, Dandim dan Kaplres Aceh Selatan melakukan pengecekan tentang kesiapan personil dalam melakukan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada saat perayaan Natal 2022 dan jelang pergantian tahun ke 2023.

"Selain itu juga untuk memberi suport terhadap personil yang bertugas,"ujar Dandim.

Disela-sela itu juga, orang nomor satu TNI dan Polri di Aceh Selatan ini mengarahkan kepada personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tidak berlebihan dan tidak arogan.

Terkait dengan momen malam pergantian tahun baru 2023 di Kabupaten Aceh Selatan, Dandim  juga menyampaikan bahwa TNI/Polri bersama Pemerintah Daerah, akan bersama-sama meningkatkan pengamanan guna meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban yang mungkin terjadi.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan menyampaikan, selain di Pos Pelayanan,para petugas juga pada malam ini melakukan patroli secara intens diseluruh wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

"Hal ini guna mamastikan situasi di Aceh Selatan tetap aman dan kondusif. Kita juga menghimbau kapada masyarakar agar pada malam pergantian tahun baru ini agar diisi dengan kegiatan yang positif. Lewati pergantian tahun seperti hari-hari biasa, tanpa berlebihan, mari kita perbanyak zikir dan doa agar kita semua dijauhkan dari segala mara bahaya,''pungkas Kapolres.

Tini

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)