Jelang Ramdhan, Brimob Aramiyah Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

0

SamudraNews.com |Aceh Timur-Aceh, Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadan 1444 H Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. memerintahkan Wadanki IPDA Haiyul Saputra,S.Sos.,M.A.Pbeserta bebeara anggotanya turun langsung guna memimpin giat Bakti Sosial peduli sesama berikan bantuan berupa Sembako untuk warga Desa Aramiyah Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, Jumat (17/03/2023).


Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar, S.H., M.H. menyampaikan bahwa, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Brimob  kepada masyarakat Aramiyah yang kurang mampu, terlebih beberapa hari kedepan kita memasuki bulan suci Ramadhan (bulan penuh ampunan).

" Semogan bantuan ini dapat bermanfaat dan daapat sedikit mengurangi beban  warga untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H" harap Danki.

Disela-sela kegiatan Wadanki Haiyul Saputra,S.Sos.,M.A.P.menambahkan, lni merupakan salah satu program jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat, hari ini 
ada 20 Paket Sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang layak menetimanya.

"Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi" tutup Wadanki.

| Redaksi 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)