Kominfostan Deli Serdang Ambil Bagian Meriahkan MTQ ke 56

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Stand Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfostan) Kabupaten Deli Serdang turut memeriahkan momentum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-56 Tingkat Deli Serdang yang digelar di Lapangan Sepak bola, Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sajian yang diberikan adalah dengan menyelenggarakan saluran perbincangan Kominfostan Podcast yang disiarkan secara live melalui channel Youtube Pemkab Deli Serdang dan Radio Deli Serdang Berseri (DSB) 93.8 FM setiap pukul 14.30 WIB selama pagelaran MTQ.

Pada hari Kamis (16/3/2023), Kominfostan Podcast menghadirkan narasumber Kepala Dinas Sosial, Rudi Akmal Tambunan ST dengan materi pembahasan tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin.

Hari Jumat (17/3/2023), tak kalah serunya Bintang tamu yang dihadirkan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Deli Serdang, Drs H Misran Sihaloho MSi, dengan topik pembahasan perihal administrasi kependudukan (adminduk).

Untuk jadwal hari Sabtu (18/3/2023), kembali akan disajikan perbincangan hangat dengan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan Deli Serdang.

Untuk itu warga Deli Serdang jangan sampai ketinggalan
Ayo, kunjungi stand Diskominfostan Deli Serdang

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)