PT Alur Timur Turut Berduka Atas Wafatnya Ibunda Dari Muzakkir Selaku Kemendan Satpam

1




Samudra
News.com
 | Aceh Timur-Aceh, Inalillahi wa Innailaihi Roziun, Segenap jajaran PT. Alur Timur turut berduka yang mendalam atas wafatnya Akmaliah,, tutup usia 60, warga desa Birem Rayeuk Kec Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur pada hari Selasa (28/3/2023) pukul 16.00 wib, almarhum merupakan ibu kandung dari Muzakkir Kemendan Satpam PT Alur Timur.

Almarhum di kebumikan pada hari Rabu (29/3/2023) sekura pukul 09.00 wib di TPU setempat.


Kepada media ini Pengurus kebun IV
Indra Yulia Putra, Sp  mengatakan, semoga Almarhum ibunda dari saudara kita Muzakkir di teri ALLAH di sisinya dan ditempat kan di surganya ALLAH, bagi keluarga yang di tinggal kan agar tabah menerima ujian ini, karena sesungguh nya kita hidup di dunia ini hanya sementara, dan di yaumilmaksat alam kekal dan abadi.

Seperti ayat berikut ini :

كُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ ٱلْمَوْتِ ۗ وَنَبْلُوكُم بِٱلشَّرِّ وَٱلْخَيْرِ فِتْنَةً ۖ وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ

Artinya: “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan,” (QS Al-Anbiya: 35).


"Untuk itu mari kita bersama sama mempersiapkan bekal kita untuk di ahirat kelak, terlebih ini bulan Ramadhan bulan yang penuh ampunan" tandasnya

| Roby Sinaga 

Posting Komentar

1Komentar
  1. Terima kasih kpd Tim samudranews.com dan PT Alur Timur. Telah ikut memberi bentuk perhatian kepada ibunda kami. Saya Gunawar adik dari Muzakir yang saat ini berada di jakarta dan tidak dapt pulang untuk melihat ibu saya

    BalasHapus
Posting Komentar