Serda Ahmad Imam Turun Ke Wilayah Pastikan Stok Pupuk Subsidi dan Obat Pertanian Tercukupi Untuk Petani

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Serda Ahmad Imam Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur turun ke wilayah lakukan pengecekan stok pupuk dan obat-obatan di Kios Pertanian Desa Pante Meureubo, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Jum'at (31/03/2023).

Dalam kegiatannya Babinsa Ahmad Imam mengungkapkan, pengecekan ketersediaan pupuk serta obat pertanian merupakan upaya pendampingan Babinsa untuk mengantisipasi kelangkaan bahan serta obat-obatan yang diperlukan oleh para petani.

"Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita terus lakukan pendampingan melalui pengecekan ketersediaan stok pupuk dan obat-obatan di kios pertanian yang ada diwilayah Kecamatan Madat", jelasnya.

Menurutnya saat ini para petani di desa sudah memasuki musim tanam padi, mereka akan berlanjut keproses pemupukan sampai dengan perawatan serta pencegahan serangan hama tanaman" jelasnya

"Sementara dari hasil pemantauan kita dilapangan untuk persediaan pupuk dan obat kebutuhan pertanian masih tergolong aman dan mencukupi untuk kebutuhan petani di wilayah,” tandasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)