Wujudkan Aman Kondusif, Babinsa 05/Idr Bersinergi Patroli Bersama Bhabinkamtibmas

0

SamudraNews.com Aceh Timur - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa binaan, Babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/Aceh Timur, Serda Heru Purwanto bersama Babinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk membangun sinergitas dalam melaksanakan patroli bersama di Desa Kampong Jawa,

Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan Patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Koramil 05/ bersama Polsek Idi Rayeuk pada setiap hari hingga malam, pada waktu dan jam tertentu terutama diwilayah-wilayah keramaian dan daerah rawan. Kegiatan patroli bersama ini menggunakan sepeda motor dengan harapan kegiatan patroli bersama ini personel Babinsa dan Bhabinsakmatibmas dapat hadir di tengah tengah masyarakat, menunjukkan bahwa TNI dan Polri Kompak dalam menjaga dan melayani masyarakat, sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaan, demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman,” imbuh Serda Heru Purwanto.

Kegiatan Patroli bersama ini juga merupakan upaya dalam menjaga sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin dengan baik. Sekaligus dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif.

Demikian juga bila menemukan permasalahan di Tengah masyarakat, tentunya melalui sinergitas TNI dan Polri ini, rasa aman Masyarakat tetap terwujud.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)