Dokter Dan Perawat RSUD Langsa Berikan Pelayanan Yang Terbaik, Picu Semangat Pasien Segera Pulih

Kasus
0
Perawat sedang priksa keluhan pasien

SamudraNews.com |Langsa-Aceh, Ditangan Plt Direktur RSUD Langsa dr.Helmiza Fahry Sp.OT Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa terus bernah,baik dari segi pelayanan, kebersihan dan penataan lingkungan RSUD Langsa yang sangat asri.


Seperti di bidang pelayanan dari UGD hingga ke ruang rawat inap semua pasien merasa di picu semangat nya untuk segera pulih karena dokter dan perawat memberikan pelayanan serta senyuman yang tulus iklas, Jumat, (17/11/2023).

Kondisi lantai Ruangan Melue tampak bersi 

Terutama di Ruang Melue pelayanan kelas 1 ada 6 kamar dihuni oleh 12 orang yang berasal dari berbagai derah, semua pasien merasa senang karen dokter dan perawat nya sangat ramah dan santun kepada semua pesien, hal ini membuat pasien yang menjalani rawat inap tambah bersemangat untuk pulih seperti sedia kala.

Tamaan RSUD Langsa tertata dengan rapi

Dan semua ini tidak terlepas dari peran Kepala Ruangan Melue Nurhayati.
W.S.Kep yang begitu ramah, baik dengan pasien serta dengan petugsa medis lain nya.

Bahkan di setiap dinding ruangan di tempel informasi layanan dan nomor kontak tempat mengadu jika mendapat pelayanan yang buruk dari petugas, bahkan diselipkan kepsen 
# BANTUKAMIBERBENAH.

Ketika di konfirmasi media ini Plt Direktur RSUD Langsa dr.Helmiza Fahry Sp.OT mengatakan bahwa, Dalam upaya meningkatkan 
layanan pelanggan di pusat kesehatan pastinya akan berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Apabila pelayanan yang diberikan sangatlah baik, sudah pasti dapat meningkatkan kepuasan pasien.

"Akan tetapi jika pelayanan yang diberikan cukup buruk, maka pasien akan merasa kurang puas dan bisa mengajukan berbagai keluhan yang mungkin berdampak buruk pada pasien juga kepada RSUD Langsa tentunya" harapnya.

Menurut Direktur, Memberikan pelayanan yang ramah dengan senyum yang tulus iklas adalah salah satu cara yang bisa dilakukan dokter dan perawat sehingga pasien merasa puas. Pelayanan yang ramah ini tidak hanya berlaku untuk tenaga medis saja, melainkan juga tenaga kerja yang lainnya. 

"Upaya meningkatkan kepuasan pasien memanglah hal yang penting untuk dilakukan. Oleh karenanya setiap layanan kesehatan berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya. Tentunya hal ini dilakukan agar pasien merasa nyaman dan aman saat di rawat di RSUD Langsa sehingga dapat memicu semangat pasien untuk segera pulih kembali"

| Roby Sinaga




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)