Kodim 0104/Aceh Timur Laksanakan Upacara 17san Bulan Maret 2024

Kontributor
0
Langsa - Kodim 0104/Aceh Timur dengan khidmat menggelar upacara 17san bulan Maret, yang diadakan di lapangan upacara Makodim 0104/Aceh Timur, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Gp. Payabujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, pada hari ini, Senin (18/03/2024).

Upacara ini diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil, anggota dan PNS jajaran Kodim 0104/Atim.

Dalam upacara tersebut, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., yang diwakili Perwira Penghubung Aceh Timur Kapten Inf M. Kaoy, selaku inspektur Upacara membacakan amanat Pangdam Iskandar Muda Mayor Jendral TNI NIko Fahrizal, M. Tr (Han), serta menyampaikan pesan-pesan penting tentang semangat kebangsaan, persatuan, dan kesatuan dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini. Ia juga menekankan pentingnya peran generasi muda dalam membangun masa depan bangsa yang lebih baik.

Lanjutnya, upacara peringatan 17san bulan Maret ini merupakan salah satu momentum yang selalu dijadikan sebagai momen untuk memperkokoh rasa nasionalisme dan cinta tanah air di tengah-tengah masyarakat. Semoga semangat persatuan dan kebangsaan yang ditunjukkan dalam upacara ini dapat terus menginspirasi kita semua untuk menjadi warga negara yang lebih baik.

Kodim 0104/Aceh Timur berkomitmen untuk terus menggelorakan semangat kebangsaan dan mempererat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, "pungkasnya.
"KhaiONE "

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)