Akan Edarkan Sabu MAG Diringkus Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa

Kasus
0

SamudraNews.com | Langsa - Aceh, Saat akan melakukan transaksi sabu di pinggiran jalan Gampong Simpang Kebun, Kecamatan Langsa Timur Seorang pria MGA (36), warga Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa

Seakan jeruji besi yang telah mengurung MGA setelah putusan Pengadilan Negeri Langsa selama 4,4 Tahun di lapas Kelas II B Langsa tidak lantas membuatnya bertaubat untuk tidak mengedarkan sabu lagi.

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah,SIK,SH,MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Mulyadi,SH,MH, Senin (22/04/2024), mengatakan bahwa pelaku ditangkap pada Jum'at 19 April 2024 sekira pukul 19.30 wib, penangkapan pelaku berdasarkan informasi bahwa pelaku masih edarkan sabu.

Setelah menerima laporan dari masyarakat yang resah dengan kelaluan pelaku, lantas petugas melakukan penyelidikan dan laporan masyarakat benar adanya, petugas berhasil merinkus MGA dipinggir jalan Gampong Simpang Kebun, Kecamatan Langsa Timur.

Saat diamankan, pelaku sempat mencoba kabur dan membuang 1 paket sabu ketanah, namun berkat kejelian petugas barang bukti sabu berhasil diamankan.

"Kita amankan barang bukti dari tangan pelaku yakni 1 paket sabu berat keseluruhan 5,11 gram, 1 handphone, dan 1 sepeda motor Supra X BL 3955 UO. Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Langsa untuk penyelidikan lebih lanjut" tegas Kasat Resnarkoba Polres Langsa.

| ****

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)