Dihari Yang Fitri SKN BIKAS dan SKN BIN Berduka, Pimpinan Perusahaan Tutup Usia

Kasus
0
 

SamudraNews.com | Medan-Sumut, Mimang telah menjdi hukum alam Setiap yang bernyawa pasti mati. Namun jika kehilangan orang yang berjasa dalam hidup pasti mengalami kereshan dan kesedihan.

Demikian halnya dengan Roby Gunawan Sinaga Ka Biro Surat Kabar Nasional Bidik Kasus (SKN BIKAS) wilayah Tugas Kota Langsa dan Aceh Timur, dirinya sangat terpukul dan merasa duka yang mendalam setelah mendapat kabar ibu Marni Tanjung tutup usia 60 tahun pada hari Jumat 12 April 2024.


Pada samudranews.com Sabtu (13/4/2024) via telpon selulernya Roby Sinaga mengatakan bahwa setelah mendapat berita pimpinan perusahaan SKN Bidik Kasus dan SKN Bidik Indonesia telah menghadap illahi membuat kesedihan yang mendalam, terlebih lagi karena saat ini lagi di luar kota sehingga tidak bisa hadir, namun hanya doa yang dipenjatkan semoga almarhumah di terima ALLAH disisinya.

"Tidak bisa di pungkiri, rasa sedih ini karena saya sejak tahun 2008 sudah bergabung di SKN Bidik Kasus sampai saat ini, semoga almarhumah Ibuk Marni Tanjung di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi ALLAH dan keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi ujian ini" ujar putra batak yang menetap di Aceh itu.

Menurut Roby Sinaga, selama bergabung di SKN Bidik Kasus selalu berkordinasi dengan buk Marni, dan buk Marni memang cukup baik dalam berbagai hal.

" Selama mengenal ibu Marni beliau sosok pemimpin yang sangat baik, selalu membatu wartawan di Daerah dan banyak kebijakan yang di berikan kepada wartawan, semoga beliau mendapat tempat yang terbaik di surga nya ALLAH, amin" ujar Roby Sinaga.

Kepergian buk Marni menghadap illahi tentunya menimbulkan kesedihan yang mendalam pada seluruh anggota SKN BIKAS dan SKN BIN di seluruh tanah air.

" Mari kita doa kan bersama sama semoga almarhumah mendapat tempat yang terbaik, juga BIKAS dan BIN semakin eksis serta terus berjaya dan semua itu tentinya tidak terlepas peran kita semua seluruh wartawan yang berada di segala penjuru daerah" ujar Roby Sinaga yang juga Ketua Forum Pers Independen
Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa  Sembari mengahiri pembicaraan nya di ujung telepon.

| Annisa

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)