Pj. Bupati Melepas Tim Persidi Idi & Tim Peureulak Raya Mengikuti Liga 3

Kasus
0

SamudraNews.com |Aceh Timur-Aceh,  Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si  secara resmi melepas keberangkatan tim Persidi Idi dan Tim Peureulak Raya, ke Demak Jawa Tengah untuk mengikuti pertandingan babak 80 besar Liga 3 tahun 2024. Pelepasan kedua tim berlangsung di aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi, Jumat (26/4/2024) sore.

"Menang dan kalah itu hal biasa, yang luar biasa itu jika mampu bermain sportif," kata Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si saat melepas tim Persidi Idi dan Tim Peureulak Raya. 

Pj. Bupati Aceh Timur berharap prestasi kedua tim kebanggaan Aceh Timur bisa lebih baik saat berlaga nantinya.

"Kepada kedua tim, Pj. Bupati berpesan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding, agar bisa lolos ke Liga 2 Nasional," katanya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati juga untuk selalu menjaga emosi, karena semua sama dengan kita hidup hukum dibuat itu untuk mengekang kebebasan jadi tidak ada merugikan satu dengan yang lainnya.

"Begitu juga pertandingan sebelum pertandingan lahir itu sudah ada aturan jadi untuk mengontrol aturan itu adalah kita menjaga emosi," pinta Pj. Bupati Aceh Timur. 

Sementara itu, dr. Munawwir manager tim Persidi Idi dalam laporannya menyampaikan bahwa dari Tim Persidi Idi akan berangkat dengan kekuatan 30 anggota.

"Terdiri dari 21 pemain dan 9 official, yang Insyaallah kami akan berangkat pada sore ini akan berada disana selama satu putaran sampai tanggal 9 Mei," kata manager Persidi Idi. 

"Bila Allah mengizinkan dan kami dapat lolos ke putaran berikutnya maka kami akan meneruskan di sana selama satu minggu lagi," sebut dr. Munawwir. 

Namun dengan harapan kami tidak hanya satu Minggu, kami akan berada di sana mudah-mudahan bisa sampai ke putaran akhir sampai selesai tentu hal ini menjadi harapan dari kita semua," terang dr. Munawwir.

Lebih lanjut dikatakn, keberangkatan tim Persidi Idi tahun ini merupakan yang kedua kalinya selama beberapa tahun terakhir ini sejak Persidi Idi turun di Liga 3 nasional tahun yang pertama pada 2019.

"Kami mohon doanya dan doa kepada Pj. Bupati untuk berangkat ke sana sehingga kami dapat membawa nama baik Aceh Timur dapat memberikan prestasi setinggi-tingginya untuk Aceh Timur," ucap Manager Persidi Idi.

Dengan harapan kami tahun ini posisi dapat menjadi salah satu tim yang berada di posisi 6 besar dan lolos ke Liga 2," demikian pungkas dr. Munawwir manager Persidi Idi.

Sebelumnya, Ikhsan Budifa Manager tim Peureulak Raya dalam laporannya mengatakan bahwa, keberangkatan tim Peureulak Raya dengan 30 anggota terdiri dari 21 pemain dan 9 orang official.

"Tim Peureulak Raya akan berangkat besok sore, Sabtu 27/4/2024, dan pada minggu 28/4/2024 menuju Demak, Jawa tengah," sebut Ikhsan. 

Ikhsan berharap dukungan dari pada Pj Bupati Aceh Timur selaku pembinan tim Peureulak Raya, agar kami selalu tampil prima saat bertanding dan selamat di perjalanan," katanya.

"Tanpa adanya doa bapak Pj. Bupati Aceh Timur dan doa masyarakat Kabupaten Aceh Timur itu semua akan sia-sia, baik itu dukungan lainnyanya," ucap Ikhsan. 

| Herdian

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)