SumudraNews.com-Langsa, Sentuhan tangan Agus Setiyawan atau yang kerap di sapa Agus Mando membuat nuansa Kota Langsa berseri dengan keindahan bunga yang merekah indah di  median Jalan Ahmad Yani.



Pada saat musim semi warna wani warna bunga membuat pemandangan yang sejuk dan indah semu itu bisa kita lihat ketika melintas di jalan A. Yani. 



Bunga mawar merah yang merekah membuat kita betah berlama lama memandang dan menghirup aroma bunga yang harum mewanti.

Menurut Agus Mando pada media ini Kamis (7/5) bahwa, selain bunga mawar merah, dimedian jalan yang sedang berbunga, juga ditanami bunga pucuk merah, bunga puring, bunga balik angin, bunga lidah api, bunga bayam melati , bunga serut merah, dan bunga mahkota.

Ada juga bunga terang bulan, bunga bogenfil, bunga cemara udang dan bonsai serut. Sehingga dengan banyaknya jenis bunga semakin indah dan asri dipandang oleh warga yang sedang melintas, ujar Agus.

Menurut Agus Mando, semua Ini merupakan program Walikota Langsa untuk mempoles dan memperindah wajah Kota Langsa yang di kenal dengan kota Jasa 

Keindahan wajah Kota Langsa dengan warna warni bunga ini tidak terlepas dari kerja keras anggota taman yang gigih merawat taman setiap harinya. Mulai dari menanam, memupuk, karena hasil karya yang indah tidak ternilai harganya, ujar Agus lagi 

Menurut Agus, keindahan bunga mawar serta bunga lainya sempat rusak akibat terkena penyemprotan cairan disenfektan. Namun sekarang setelah dilakukan perawatan oleh anggota taman baru kelihatan subur kembali, imbuh Agus.

Agus juga mengajak warga kota Langsa untuk sama sama menjaga dan merawat bunga, karena  semakin indahnya Kota Langsa, semakin banyak pula orang berkunjung ke Kota Jasa ini, dan terimakasih atas perjuangan anggota taman yang telah memperindah wajah Kota Langsa.

"Tanpa anggota taman, saya sebagai mandor bukanlah siapa-siapa. Tapi ini juga tak luput dari seorang guru yang telah mengajarkannya yakni Wali Kota Langsa Tgk. Usman Abdullah, SE"tandas Agus Mandor. 

Kini nama Agus Mando sudah tidak asing lagi bagi kalngan masyarakat kota Langsa, pasalnya selain piyawai memoles taman bunga, pemuda yang satu ini juga gemar berbagi dengan kaum Duafa, bahkan setiap hari selalu ada kaum duafa yang di sambangi nya untuk memberikan bantuan sembako.

Seakan tidak ada kata letih bagi Agus, pagi hari sibuk mengurus taman, usai Juhur kembali menyantuni Kaum Duafa, semoga kesehatan dan kemudahan rejeki selalu menghampirinya sehingga Kaum Duafa dapat tersenyum.
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: