SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Langsa, menyerahkan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitezer ke Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Aramiah, Jumat (26/6).

Penyerahan APD ini diserahkan oleh Bendahara KNPI, Syahrial yang diterima langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Batalyon B Aramiah, Iptu Yozana Fajri Sidik di Mako Brimob setempat.

Dalam kesempatan itu, Syahrial mengatakan, APD yang diberikan merupakan sebagai bentuk apresiasi KNPI terhadap Sat Brimob Yon B selama pandemi Covid-19 telah melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Aceh khususnya di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

"Ya, kita melihat diberita banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh personel Brimob Yon B seperti melakukan penyemprotan disinfektan, pembahian sembako dan masker kepada masyarakat. Artinya, inilah Brimob untuk masyarakat Aceh yang dibuktikan oleh Yon B Aramaiah,"ujarnya.

Sementara Iptu Yozana, mengucapkan terimakasih kepada KNPI Langsa yang trlah menyempatkan waktu luang untuk berkunjung ke Mako Brimob sekaligus memberikan bantuan APD untuk personel.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pengurus KNPI dan kedepan agar bersama-sam bersinergitas untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi,"ujarnya.(DIR)


| Rgs
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: