SamudraNews.com-Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, MH., menjadi Irup dan memimpin upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Aceh Singkil, Senin (29/6/20).

Upacara ziarah rombongan itu digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Upacara diawali dengan kedatangan Kapolres Aceh Singkil sekira pukul 08.30 wib di TMP Kabupaten Aceh Singkil, kemudian langsung memimpin upacara dengan penghormatan kepada arwah pahlawan.

Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan serta diakhiri dengan pembacaan do'a.

Seusai upacara, Kapolres Aceh Singkil bersama rombongan terdiri dari para Pejabat Utama Polres Aceh Singkil dan Para Kapolsek Jajaran bergerak menuju lokasi pemakaman untuk menabur bunga di makam para pahlawan. 

Selesai Kegiatan Upacara Ziarah di TMP Kabupaten Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil beserta PJU Polres Aceh Singkil dan Kapolsek Singkil menuju ke Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil melanjutkan ziarah di Makam Ulama Syehk Abdurrauf As-Singkili.

| Ris
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: