SamudraNews.com- Rokan Hilir-Riau, Universitas Riau ,(UNRI) ikut berperan aktip atas nama kemanusiaan di tengah mewabahnya pandemi covid 19.
Kelompok KKN relawan Covid 19 tesebut di ketuai oleh .M Zulfahmi dari fakultas hukum UNRI yang beranggotakan 9 orang telah tiba di Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hirlir pada hari Kamis (26/6/2020).

Camat Pujud Hasyim, Sp. menyambut baik kedatangan kesepuluh mahasiswa KKN Relawan Covid 19 UNRI.
Camat juga  mengucapkan trimah kasih kepada mahasiswa UNRI karena telah membantuh pemerintah khususnya sekecamatan Pujud.

Disamping itu Camat juga menyerahkan bantuan masker sebanyak 500 lembar kapada mahasiswa KKN relawan Covid 19 UNRI secara simbolis yang  nantinya akan di bagikan kepada masyarakat.

Sementara itu Zulfahmi juga mengatakan bahwa, 
Walau dengan waktu yang relatif singkat namun kami  mahasiswa KKN relawan Covid 19 UNRI terus kerja keras memberi pemahaman kepada masyarakat agar menjaga pola hidup bersih, Karena begitu pentingnya menjaga kebersihan juga mematuhi protokol kesehatan agar terputusnya mata rantai penyebaran covid 19, katanya.

Kami juga akan  membuat Hand Sanitizer secara manual dan alami dengan berbahankan seperti jeruk nipis, daun sirih. yang nantinya akan di bagikan kapada masyarakat, bebernya.

Adapun mahasiswa KKN Relawan Covid 19 dari fakultas Hukum UNRI yang di tugaskan di Kecamatan Pujud sebagai berikut: 

1.M. Wahyu Al Fikri 
2.Desi Rusmayanti
3 Sefti Akhwi.
4.Putri Azzahra.
5.wahyu 
6.Hidayat.
7.Subrata.
8.Khoirun Annisa.
9.Sri masitah.
10 Andrizal zainal.

| Ahmad Samsuni

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: