SamudraNews.com-Banda Aceh, Bakti sosial Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa di Polda Aceh menyumbang sebuah rumah hasil bedah untuk ibu Asiah (83) warga Gampong Ulee Tuy, Dusun Chik Dipasee Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.


Hal tersebut di sampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si,  dalam siaran persnya, Senin (27/7).

Dijelaskan Kabid Humas, kegiatan penyerahan rumah hasil bedah itu berlangsung sekira pukul 11.00 wib dan dihadiri oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Irwasda, Sejumlah Akpol angkatan 91, Pejabat Utama, Ketua PD. Bhayangkari Aceh dan Bhayangkari lainnya serta Personel jajaran Polda Aceh. Sementara itu hadir juga Keuchik Desa Ulee Tuy, perangkat desa dan tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan do'a, setelah itu, Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada, didampingi Kapolda menyerahkan kunci rumah kepada  ibu Asiah, terang Kabid Humas. 

"Selepas menyerahkan kunci rumah Kapolda melakukan pemotongan pita dan masuk ke dalam rumah tersebut".

Ibu Asiah yang tinggal sendiri itu, setelah menerima rumah hasil bedah merasa terharu dengan matanya yang berkaca-kaca, kata Kabid Humas. 

Kemudian, Kapolda bersama rombongan lainnya menuju meunasah desa setempat untuk membagikan puluhan paket sembako kepada warga di desa tersebut, kata Kabid Humas. 

Kapolda Aceh bersama Ketua PD. Bhayangkari dalam kegiatan juga membagikan masker dan buku kepada sejumlah anak-anak desa tersebut, kata Kabid Humas.

Sedang kan Akpol 91 yang menggelar baksos di Desa UleeTuy itu, masing-masing Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Irwasda, Dirsamapta,Kabid TIK Polda Aceh dan 3 Perwira yang bertugas di tempat lain, masing-masing Brigjen Pol. Gatot Trisurianto, Brigjen Pol. A. Hutabarat dan AKBP Putra, tutup Kabid Humas lagi.

| Roby Sinaga



Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: