SamudraNews.com-Langsa- Aceh, Meningkatnya wabah Covid 19 ahir ahir ini membuat wali murid cemas dengan anak anaknya yang belajar tatap muka, dan berharap kebijakan pemerintah untuk meliburkan sekolah mulai Paud, TK, SD dan SMP sederajat, Selasa (15/9/2020).

"Pandemi Covid 19 di Langsa sudah meningkat, bahkan menurut pemberitaan di beberapa media Ruang awat ini kusus Covid RSUD Langsa sudah oper kapasitas" ujar Ramlan (49) salah seorang wali murid di Langsa.

Kita berharap kata Ramlan, Pemko Langsa segera meliburkan kembali anak anak sekolah guna mengantisipasi menyebar nya wabah Covid 19 ini.

Apa lagi baru baru ini warga Langsa meninggal positif Virus Corona dan di makam secara Covid, ini cukup memcemaskan bagi kami orang tua, sebab siapa yang tau dengan belajar tatap muka anak anak kami tidak terpapar virus Corana, ujarnya penuh kecemasan.

Sementara itu Kadisdikbud Kota Langsa Dra, Suhartini, Mod saat di hubungi media ini via telpon selulernya Selasa malam mengatakan, Sejauh ini Dinas belum ada mendapat laporan dari sekolah.
Dan terkait meliburkan sekolah itu ranah nya gugus tugas Covid 19 bukan ranah nya Disdikbud Langsa, katanya.

Sambungnya, Kalau wali murid merasa cemas dan menginkan peliburan sekolah karena meningkatnya wabah Covid 19, wali murid punya dua pilihan, pertama wali murid boleh memilih belajar tatap muka, pilihan kedua wali murid boleh anak nya belajar dering atau Belajar dari rumah (BDR), tandas nya singkat.

| Roby Sinaga



Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: