Samudranews.com-Serdang Bedagai, Jelang Pilkada serentak yang akan di gelar pada 9 Desember 2020, Dewan Redaksi SammudraNews.com, Bapak Khairuddin Sitorus Pane di dampingi tokoh politik Sergai Ahmad Zurkarnaen, SH, dan Koordinator Sumut H.Lukman Muliyawan melakukuan monitoring ke  Kampung Kito Kuala Aceh Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringi Serdang Bedagai, Rabu (14/10/2020).




Dewan Redaksi Bapak Khairuddin Sitorus Pane dalam lawatannya mengatakan, ini merupakan kunjungan sekaligus melakukan monitoring perkembangan suhu politik di daerah pesisir menjelang Pilkada Sergai, katanya.

" Dalam hajatan pilkada Sergai ini, kita mengharapkan masyarakat dapat memberikan kontribusi dan memberikan hak pilih nya dengan hati nurani, jangan Golput".

Tentukan pilihan sesuai hati kita, karena salah menentukan pilihan, 5 tahun kita menggung nya.

Oleh karena nya kita juga mengharapkan Netralitas ASN, TNI ,POLRI dalam pilkada Sergai ini dapat terjaga, dan jangan ada upaya upaya intimidasi dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Berikan kemerdekaan pada masyarakat dalam memberikan hak pilihnya  sehingga hajatan pilkada dapat berjalan dengan baik, aman tentram dan damai, tegasnya.

"Kami dari samudranews.com terus melakukan pengawasan terhadap berlangsungnya Pilkada, apa bila ada indikasi pelanggaran netralitas dari ASN, atau intansi lain, maka peran Panwaslu yang akan melakukan pungsi pengawasannya.

Mari kita sama sama citptakan pilkada yang sejuk, damai aman, dan tentram, dan sama sama memutus mata rantai Covid 19 dengan selalu menjaga pola hidup bersih, patuhi protokol kesehatan, lajimkan pakai masker, karena basmi Corona tugas kita bersama.

| H.Lmn

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: