SamudraNews.com-Langsa , Brimob Aramiah Gandeng TNI dan Satpol PP berupaya terus mengedukasi masyarakat Langsa agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Sebagai upaya membantu Pemerintah memutus mata rantai Covid 19, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Akp Yozana Fajri Sidik AF, SIK, terus bersinergi dengan TNI dan Satpol PP Kota Langsa tidak kenal lelah terus melakukan Penyemprotan, serta memberikan himbauan  protokol kesehatan, pada  masyarakat, lewat 
Pemasangan Spanduk dan pembagian Masker gratis

"Semua kegiatan kita laksanakan untuk menggapai Indonesia sehat dan terhindar dari ganasnya Covid 19, ujar Danki".

Bripka Nyakdam Kamil Munthe,S.T. mendapat Komando Khusus hari ini untuk melaksanakan Patroli himbauan pendisiplinan protokol kesehatan dan pembagian masker di pusat perbelanjaan Langsa Town Square ( Latos ) Kota Langsa.

Kepada awak media Kamis (15/10/2020) Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani  Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani "Beradaptasi Dengan Kebiasaan Baru"


"Dalam pelaksanaan kita selalu 
menggandeng TNI anggota Koramil 05 Langsa Kota Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Heri Suherman dan Satpol-PP Marzuki bersama-sama kami mendatangi satau demi satu para pedagang di latos untuk mensosialisasikan protokol kesehatan" ujarnya.

Lanjutnya, Namun sangat disayangkan, kita masih banyak mendapati masyarakat yang tidak  menggunakan masker, contohnya membawa masker tapi tidak memakainya dan memakai masker di dagu sebagai formalitas. 

Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K  juga mengingatkan kepada Bripka Nyakdam untuk tidak bosan-bosannya selalu menyuarakan agar masyaramat mematuhi Protokol Kesehatan.

| Roby Sinaga

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: