SamudraNews.com-Serdang Bedagai, HM, Fuadi Pasaribu ketua Relawan Karya Mantri mengutuk otk yang mencuri Sepanduk paslon Bupati Beriman Trendi.

"Ini yang kedua kalinya sepanduk Beriman Tredi hilang di tempat yang sama di duga curi otk yang licik dan culas" ujar Fuadi pada media ini Sabtu (17/10/2020).




Lalu kata Fuadi, baru tanggal 15 Okber 2020 baru di pasang sepanduk Beriman Trendi lingkungan Vll Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedua sepanduk tersebut di pasang oleh anggota relawan Karya Mantri 
Arman Siregar dan Ali Akbar Rangkuti, satu di pasang di warung kopi Umi Kalsum dan satu buah sepanduk lagi di pasang di dodmir Bahri Matondang.

Dan pada hari Jumat pagi sekira pukul 08.Wib baru di ketahui sepanduk yang baru di pasang sudah hilang lagi.

"Ini merupakan tidakkan licik yang di lakukan oleh OTK, dan kami yakin kuat tentunya ada keinginannya dengan Pilkada" katanya lagi.

Menurut Fuadi, Setiap warga negara republik Indonesia berhak mengikuti kompetisi pemilihan kepala daerah, seharus nya setiap Paslon yang ikut dalam kompetisi Pilkada sudah siap menerima kekalahan dan ke menangan, karena nama kompetisi sudah pasti ada pemenangnya dan ada yang kalah.

Jika tidak siap menghadapi mengapa harus mengikuti kompetisi Pilkada, berpolitik lah yang santun, semua ada di tangan rakyat, rakyat yang bijak akan memilih pemimpin yang baik.

Karena segala sesuatu di raih dengan cara ke curangan hasil nya juga akan menyesat kan, karena nya mari kita berpolitik yang bijak dan santun jaga keamanan sehingga tidak menimbul kan kegaduhan, tandas nya.

Sementara itu tim relawan Karya Mantri melaporkan kehilangan sepanduk Beriman Trendi ke paswascam Dolok Masihul dan diterima oleh
Abdul Hahim selaku Staf divisi PP.

"Kami hanya menerima laporan saja, ujar Abdul Halim" .katanya.

| Ji Koto
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: