Partai Nasdem Bersama Relawan SMS TRendi, Salurkan Tali Asih

0


SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamataan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) adakan acara peresmian Kantor DPC NasDem. Kegiatan ini dibarengi dengan Road Show menuju jalan Kayu Besar yang berbatasan dengan Kabupaten Batu Bara. Kegitan tersebut diselenggarakan di Dusun I Desa Sei Gelam Sarimah Bandar Khalifah, Jum'at (16/10/2020) kemaren petang.

Calon Bupati Sergai dari pasangan Beriman dan Trendi Ir. H Soekiman  hadir dalam kegiatan itu, Soekirman didampingi oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Sergai Ali Amran.Diketahui Partai Nasdem merupakan salah satu partai pendukung Paslon Beriman&Trendi.

Ketua DPC Partai NasDem Bandar Khalifah Muhammar Khumaini bersama Ketua Kordinator Relawan SMS TRendi Mhd Amin Sembiring dalam acara ini juga memberikan tali asih kepada Tokoh Agama, Guru Ngaji dan Bilal Mayat, berupa Beras dan kain sarung.

Ir. H Soekirman sangat mengapresiasi acara tersebut, sembari mengajak kepada masyarakat Kecamataan Bandar Khalifah untuk mendukung pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada Sergai yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini.

"Saya sangat salut dan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh DPC NasDem dan Relawan SMS Trendi Bandar Khalifah yang telah peduli dengan tokoh agama guru ngaji dan bilal mayit dengan memberikan tali asih kepada mereka. Dan jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk memilih pasangan Beriman Trendi, agar pembangunan di Sergai dapat dilanjutkan", Brantas Covid 19, Lanjutkan Pembamgunan" 
ujar Soekirman.

| Red/ARM/ DP 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)