Walau di Tugaskan ke Polda Metroa Jaya, Danki Brimoab Tetap Intruksikan Anggotanya Brantas Covid

0

SamudraNews.com-Langsa, AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK mendapat Tugas menjadi Danki penugasan pengamanan pengendalian Kompi Huru Hara (PHH) di Polda Metro Jaya terkait unjuk rasa dalam RUU Cipta Kerja Omnibus Law.

Meski Deimikaian Danki Brimob Aramiah Yozana tidak surutkan tekatnya untuk penanganan Covid 19 diwilayah Back Up Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Melalui Wadanki Ipda Hidayat beliau memberi komando kepada Bripka Delfion Nofris untuk kembali ke daerah umum diruang publik di SPBU Kana Tamita Bersama di Gampong Alur Dua Kec. Langsa Barat, Pemko Langsa.

Semangat yang menggebu-gebu tetap di nampakan kepada anggotanya oleh komandan Kompi, karena banyak PR yang harus di selesaikan terutama dibidang pencegahan Covid 19 yang sampai sekarang belum ada obatanya.

Dalam kegiatan kali ini Bripka Delfion menggandeng anggota Koramil 22 Langsa Barat Kodim 0104 Aceh Timur Serda Heri.S untuk Sama-sama bersinergi melawan Covid 19.

Kegiatan penyemprotan juga didampingi pengawas SPBU.

adapun Peralatan Yang Digunakan Alat Semprot Elektrik Milik Saraa Kompi 2 B Peopor.

Danki juga ucapan terimakasih kepda masyarakat yang telah mematuhi Protokol Kesehatan, semoga untuk masyarakat yang masih belum atau cuek cepat sadar akan bahaya Covid 19. tandasnya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)