SamudraNews.com-Aceh Timur, Guna memantau perubahan masyarakat  Gampong Bayeun Keude Kec. Rantau Selamat yang kerap diadakan pekan tiap minggunya, Brimob Aramia  gandeng TNI tidak bosan-bosannya mengidukasi masyarat agar disiplin Protokol Kesehatan di tengah Covid 19, Rabu(18/11/2020). 

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani melalui Danki 2 Yon B Por Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K mengatakan bahwa,  kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dalam menjalani *beradaptasi dengan kebiasaan baru*.

Dan hari ini menugadkan Bripka Ridwan Z sebagai Dantim untuk menidukasi  masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggandeng Anggota Koramil 03 Rantau Selamat Kodim 0104/Aceh Timur  Sertu Winarto dan Kopda Windy, ujar Danki.

Ternyata apa yang di lakukan Brimob Aramiah yang selalu menggandeng TNI yang tidak bosan bosannya memberikan pemahaman pada masyarakat betapa pentingnya mematihi protokol kesehatan.
Dan hari ini masyarakat
sudah banyak memahami dan mematuhi Protokol kesehatan.

Danki Brimob Akp Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K  juga mengingatkan kepada Bripka Ridwan agar terus mensodialisasilan 3 M agar masyarakat  benar-benar mematihinya dikehidupan sehari-hari semoga dengan patuhnya kita dan peduli terhadap anjuran Pemerintah dan juga diiringi dengan Doa supaya virus Covid cepat Enyah dari Negara kita dan tudak sda timbul klaster-klaster kelanjutan Virus Corona, tandasnya.

| Roby Sinaga
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: