SamudraNews.com-Langsa, Polsek Birem Bayeun Polres Langsa menggelar  kegiatan polisi Saweu Sikula (Binluh) dan membagikan buku dari Div Humas Mabes Polri dengan judul:
Mengenal Kepolisian Negara Republik ndonesia.
Polisi Sahabat Dan Pelindung Kita, Jumat (20/11/2020).




Kepada SamudraNews.com 
Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H.mengatakan bahwa, Buku tersebut di berikan kepada pihak sekolah untuk di arsip di perpustakaan agar bisa di baca murid SD Negeri Titi Mangga desa Benteng Kec.Birem Bayeun dalam rangka menjaga Generasi Emas Aceh.

Kapolsek berpesan kepada murid murid agar t rajin rajin belajar biar tercapai segala cita citanya. Perbanyak membaca buku, karena dengan banyak membaca banyak pengetahuan yang kita dapat, dan berbagai ilmu bisa kita peroleh dengan mambaca buku, ujar Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek tidak lupa mengedukasi dewan Guru dan murid murid agar tetap menjaga pola hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan dengan melajimkan 3 M
1.Memakai Masker
2.Mencuci Tangan
3 Menjaga jarak, tandas perwira perpangkat Dua Balok Kuning di Pundak itu.

Acara Sewu sekulah tersebut turut di hadiri oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H.
Kanit Binmas Aipda Saiful Ritonga,S.H Dan Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Briptu Deni Pratama, Dewan Guru Staf tenaga pendidik serta Murid murid SD Negeri Titi Mangga desa Benteng

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: