SamudraNews.com-Binjai-Sumut, 
Hujan gerimis yang mengguyur kota Binjai pada Minggu (22/11) tidak menyurutkan semangat para kader dan simpatisan pendukung calon walikota dan calon wakil walikota Binjai no urut 1 Rahmat Sorialam Harahap SH. MH dan pasangannya Ustdz Dr. H. Usman Jakfar Lc. MA ( RAHMAN )

Sekitar 300 orang pengurus, kader, relawan dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Binjai, melakukan " Flash Mob " sembari berbagi bahan kampanye pasangan RAHMAN. Kegiatan yang berlangsung di depan Masjid Agung kota Binjai sampai mengitari kota Binjai melalui jalan Imam Bonjol, Bangkatan, dan jalan Sudirman, hingga berjumpa kembali ditugu kota Binjai.

Sementara itu ustadz Usman Jakfar, calon wakil walikota Binjai no urut 1 mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye unik ala PKS diseluruh Indonesia.

" Ini merupakan kampanye unik ala PKS diseluruh Indonesia yang dilakukan dengan berdiri dipinggir jalan sambil menyapa masyarakat dan membagikan visi misi partai serta profil pasangan RAHMAN dan bahan kampanye lainnya " ujarnya kepada wartawan.

Ustadz Usman juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini direncanakan dilaksanakan sebanyak tiga kali, hingga sampai menjelang hari pencoblosan yaitu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Walaupun hujan gerimis terus turun, kegiatan " Flash Mob " ala PKS ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat kota Binjai. Hingga selesai, kegiatan yang dikawal pihak Polres kota Binjai itu berjalan dengan tertib dan lancar.


| YN
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: