SamudraNews.com-Serdang Bedagai, T.Ryan bersama BAPERA Sumut membagikan tenda untuk pengemudi becak bermotor di perbaungan,Jumat
20 November 2020.

Ketua BAPERA Sumut Abdul Rahman (Dedek Keling) mengatakan, pembagian tenda untuk becak bermotor tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap rakyat kecil khususnya tukang becak yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. 

Pihaknya sangat gembira dengan respons penarik becak bermotor tersebut yang ikhlas dan senang dipasangkan tenda bergambarkan pasangan Beriman Trendi. 

"Mereka datang dan berinisiatif agar becaknya dipasangi tenda gambar Soekirman dan T.Ryan karena merasa bersimpati dengan kepemimpinan Soekirman yang sangat merakyat dan sosok muda pendampingnya T.Ryan sosok anak muda Milenial yang sangat berpotensi ," ucap Abdul Rahman.

Menurut dia, keseriusan dan minat penarik becak bermotor untuk memasang sendiri tenda tersebut merupakan salah satu bukti kecintaan rakyat terhadap Pasangan Beriman Trendi, tandas.

Sementara itu menurut Anto salah seorang penarik becak dirinya dan teman teman nya merasa sangat senang atas pembagian tenda becak ini, apalagi langsung dihadiri calon wakil bupati T.Ryan.

"Harapan kami jika Pak Soekirman dan T. Ryan terpilih nanti, ia dapat menjadikan becak sebagai alat transportasi umum yang murah. Dan ini harus dikembangkan, terimakasih pak sudah peduli dengan kami " tandas Anto.

| Red
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: