Samuderanews.com-Serdang Bedagai,Relawan Laskar Merah Putih (LMP) Tim kemenangan Beriman dan Trendi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara  silaturahmi dengan  masyarakat dan dihadiri oleh Cabup nomor urut 2  Ir. H Soekirman.

Acara di gelar di kediaman Elvis Pasaribu Dusun VII Desa Pertapaan Kecamataan Tebing Tinggi Sergai, Rabu (18/11/2020) 

Pada acara tersebut juga dihadiri ketua Lmp  Hardiono (Gobel), Wadan Brigadir LMP  Marcos Simatupang, Sekjen LMP Arizar Nasution mewakili , Ketua Tim relawan Neo Fortuna Nanang Giardi, Wakil Ketua M Kheir. SE  (Tata), para Relawan Lainnya dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Soekirman memaparkan Tentang Pesta Demokrasi adalah milik rakyat maka menjadi  pesta rakyat, jadi jangan mau ditakut takuti serta diiming-imingi dengan janji-janji dan kalau takut berarti rakyatnya belum paham Demokrasi, katanya.

Apalagi di desa Pertapaan ini banyak suku Batak dan orang Batak itu bila memutuskan sesuatu dengan hatinya, " Biar orang menanam Buluh kita tetap menanam Padi, Biar orang menebar musuh kita tetap menanam Budi ", sebut Cabup pasangan Beriman dan Trendi ini.

Soekirman  juga memaparkan selama menjabat jadi Wakil dan Bupati di Sergai ini banyak pembangunan yang telah dilaksanakan, jalan di Sergai ini sepanjang 16.000 Km dan hingga sekarang sudah terealisasi sepanjang 9.000 Km, jadi sisa 7.000 Km tersebut jika saya kembali menjadi Bupati Sergai bersama Cawabup Tengku M. Ryan Novandi akan menjadi Kabupaten yang Unggul, Inovatif dan Berbudaya, ungkap Soekirman.

Mengakhiri sambutannya Soekiman memaparkan pantun " Kalau ada Buah Alpukat buat apa si Buah Sawuh, Kalau ada Soekirman Ryan buat apa pilih yang jauh ". tutup Soekirman.

"Emak- emak warga dusun VII juga mengharapkan agar Soekirman dan Tengku M.Ryan novandi menang pada Pilkada 9 Desember mendatang. Sehingga dapat memimpin  Sergai untuk melanjutkan pembangunan yang masih tertunda.

Sementara Sunawar mantan Sekretaris PDIP Sergai yang turut hadir mendampingi Cabup Beriman dan Trendi tersebut menyebutkan kenapa dia mendukung Soekirman beliau memaparkan tentang kinerja  Pak Soekirman, dekat dengan semua suku, merakyat  tidak pernah terlibat dalam kasus Hukum,  pernah menerima penghargaan dari pemerintah RI seperti Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan dapat Insentif dari Pemerintah sebesar Rp. 36 Milyar digunakan sarana pembangunan di Sergai "pungkas Sunawar

|Dk 
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: