Samudranews.com-Aceh Timur, 
Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H beserta kanit Binmas Aipda Saiful Ritonga, S.H melakukan Pembinaan Pelajar untuk Menjaga Generasi Emas Aceh, acara digelar di SMA Negeri Unggul Aceh Timur, Rabu (18/11/2020).




Dalam kesempatan itu Kapolsek 
Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,
S.E,M.H menyampaikan, pesan - pesan kamtibmas pada siswa/i SMA N Unggul.

"Kata Kapolsek, Polri dengan dunia pendidikan sudah melaksanakan kerja sama untuk membangun dan membangkitkan mutu pendidikan menjadi baik serta penguatan sinergitas terhadap kedua instansi".urainya.

Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh Siwa/I SMA N Unggul harus tetap mewaspadai  pandemi covid 19 dan terus mematuhi protokol kesehatan agar tercegah dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek juga berharap kepada adik - adik siswa jangan melanggar protokol kesehatan karna dapat menyebabkan perkembangnya virus covid 19 dengan cepat.

Disamping itu Kapolsek mengingatkan kepada pihak sekolah maupun siswa bahwasanya untuk Kecamatan Birem Bayeun sudah ada korban jiwa yang meninggal dengan jumlah 2 ( dua ) orang yang terjangkit virus covid 19.

"Oleh karenanya siswa/i agar tetap menjaga imunitas kesehatan tubuhnya dengan cara melaksanakan kegiatan olah raga serta mengkomsumsi makanan yang bergizi dan mengkomsumsi vitamin"ujar Kapolsek., 

Kami dari Polsek Birem Bayeun terus memberikan menghimbau dan mengajak kepada seluruh pihak sekolah yang melaksanakan kegiatan tatap muka proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi 3 M yaitu:
- Memakai Masker 
- Menjaga Jarak
- Mencuci tangan menggunakan sabun.

Dan  kepada seluruh siswa untuk tetap disiplin dalam belajar, tetap mematuhi dewan guru agar terciptanya proses belajar yang baik disekolah.

Disisi lain Kapolsek juga mengingatkan Siswa maupun pihak dewan guru tetap bijak dan santun dalam menggunakan media sosial supaya informasi yang kita terima dapat dipergunakan dengan sebaik baik nya dan dapat terhindar dari tindak pidana infomarsi dan transaksi elektronik.

Siswa/i juga harus menjaga pergaulan supaya tidak terjerumus kepada pergaulan yang bebas dan terhindar dari penyalaghunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri, tandas Kapolsek.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto,S.E,M.H.Kepala SMA N Unggul diwakili oleh Wakil Kesiswaan Muhasir, S.Pd.M.S.Kanit Binmas Polsek Birem Bayeun  Aiptu Saiful Ritonga,S.H,Para Dewan Guru, dan Siswa/i SMA N Unggul.

| ROBY SINAGA

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: