SamudraNews.com-Aceh Timur, Ny. dr. Maizarniwati Jabat Ketua Dharma wanita Persatuan ( DWP) kabupaten Aceh Timur (ATIM) Acara serah diterima  jabatan Ketua DPW berlangsung di aula Serbaguna Idi, Rabu (18/11/2020)

Penasehat DWP Kabupaten Aceh Timur , Ns. Mariani Binti Sulaiman, S.Kep mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP sebelumnya Ny Hj, Novi Aprianti atas Dharma bhakti dan keteladanan yang telah diberikan selama 7 tahun memangku tugas sebagai Ketua DWP Kabupaten Aceh Timur.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua DWP yang baru dilantik Ny. dr.
Maizarniwati istri Penjabat Sekda Ir. Mahyuddin, M.Si

"Semoga  organisasi DWP Kabupaten Aceh Timur  semakin baik dan solid dan lebih bersinergi dengan Organisasi Wanita lainnya apalagi di tengah wabah pandemi Covid-19," kata Mariani.

Ia menambahkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan tujuan utama yakni meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk memcapai kesejahteraan sosial serta memilihara persatuan dan kesatuan bangsa.

Semoga organisasi ini menjadi wadah yang berkontribusi dalam mendukung pembangunan kabupaten Aceh Timur kedepannya," tandas Mariani seraya berharap kepada anggota organisasi DWP dapat bekerjasama dan solid.

Dalam sambutannya, Novi Aprianti mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh penasehat dan anggota DWP selama organisasi yang ia pemimpin.

" Majunya sebuah organisasi tidak terlepas dari kerjasama anggota yang saling mengisi satu sama lain. Semoga roda organisasi DWP dibawah ketua baru lebih baik lagi kedepannya," pungkas Novi.

Sementara   ketua DWP Aceh Timur Ny. dr. Maizarniwati mengharap peran dan dukungan seluruh anggota untuk memajukan organisasi DWP dibawah naungannya. 

" Ide dan gagasan baru sangat kita butuhkan untuk organisasi ini kedepannya. Untuk itu saya berharap kerjasama dan bimbingan dari semua untuk kemajuan DWP Aceh Timur tentunya," demikian  Ny. dr. Maizarniwati.

| Herdian

Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: