SamudraNews.com-Aceh Timur, Peduli Covid PT PTPN I Aceh menggekar sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan membagi 1.000 masker grarid kepada masyarakat Kabupaten Aceh Timur  (Atim). Pembagian maker di gelar  di Jalan Lintas Medan Banda Aceh di depan Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Timur dan di Pusat Kota Idi, Rabu (18/11/2020).

Kepada awak media Direktur PTPN I l, Ahmad Gusmar Harahap melalui Kepala Bagian Sekretariat Perusahan Yantri Bakti Putera didampingi Kasubbag Komunikasi Perusahaan, Syaifullah, SE mengatakan bahwa, mensosialisasikan AKB dan pembagian 1000 masker geratis tersebut dilaksanakan oleh personil urusan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan/Corporate Social Responsibility (PKBL/CSR) PTPN I.

Lanjutnya, melalui kegiatan sosialisasi yang kami laksanakan tersebut semoga bisa membantu masyarakat, agar terbiasa dengan tatanan kebiasaan dan perilaku yang berbasis kepada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

"Insyaallah, dengan melakukan secara rutin mencuci tangan menghindari tempat yang berkerumunan massa serta selalu memakai masker ini upaya kita memutus mata rantai Virus Corona, ibuhnya.

"Semoga dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, kita bisa terhindar dari penyakit yang mewabah diseluruh dunia ini" harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat tidak hanya diberikan masker gratis saja, tetapi juga diberikan edukasi betapa pentingnya penggunaan masker saat di luar rumah untuk mencegah dan meminimalisir risiko penularan virus corona.

"Kita semua berharap dan selalu berdoa meminta kepada Sang Maha Pencipta agar penyakit yang menyerang negeri kita khususnya wilayah Aceh dan dunia umumnya bisa musnah sehingga bisa hidup normal seperti dahulu lagi," tutup Saifullah.
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: