SamudraNews.com-Serdang Bedaga, Kedatangan Ariska Putri Pertiwi istri dari Cawabub Serdang Bedagai T.Ryan  di dusun V desa Kota Tengah 
Kecamatan Dolok Masihul
Kabupaten Serdang Bedagai di sambut oleh Ketua Tim Karya Mantri Sergai H.M. Fuadi Pasaribu dan ketua
Tim Pastipas Hambali, Rabu (18/11/2020).




Kedatangan Ariska Putri Pertiwi ini untuk bersilaturahmi dengan warga Dolok Masihul yang pertemuan nya di laksanakan di kediaman  Iskandar Harapan.

Dalam kesempatan itu Ariska mengatakan saat ini pandemi Covid 19 belum sirna oleh karna itu mari kita bersama sama  menjaga pola hidup bersih,  pakek masker, jaga jarak, hindari tempat berkerumunan banyak orang dan lajimkan mencuci tangan denga sabun dan bilas dengan air bersih, caraini untuk memutus mata rantai virus Corona, katanya. 

Disaping itu Ariska juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Dolok Masihul agar suaminya T.Ryan yang mendampingi Soekirman maju di Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

"Secara pribadi saya mohon doa dan dukungan dari warga Dolok Masihul agar Beriman Trendi bisa unggul di Pilkada serentak pada 9 Desber mendatang" tandasnya.

Kedatangan Ariska Putri Pertiwi di sambut gembira oleh warga Dolok Masihul Kusus nya warga desa Kota Tengah, bahkan warga terkagum kagum dengan sopan santun istri Cawabup Sergai T. Ryan.

"Kami tidak menyangka sama sekali kalau istri dari Cawabub T.Ryan begitu ramah santun dan catik pulak"ujar warga.

Sambung warga, Kami doa kan semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk pasangan calon Bupati Beriman Trendi  Ir H Soekirman dan Tengku M Ryan Novandi agar dapat memimpin Kabupaten Serdang Bedagai ke arah yang lebih baik lagi, tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim Karya Matri Sergai H.M. Fuadi Pasaribu mengatakan, semoga niat yang baik ini mendapat Ridho dari ALLAH SWT, sehingga Sergai di pimpin dengan orang yang tepat dan sudah teruji, tutup nya.

| JI KOTO
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: