SamudraNews.com-Binjai-Sumut,
Batalyon Arhanud 11/WBY yang terletak di jalan Bejomuna Binjai Timur mengadakan bakti sosial pembagian sembako dan masker untuk masyarakat di kecamatan Binjai Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan pada kamis (19/11) itu dipimpin langsung oleh komandan batalyon dan ketua persit kck cab. XV Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P dan Ny. Dr. Rifka Rendra dan diikuti Danrai MA, Danrai C juga DanPasi Batalyon Arhanud 11.

" Ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang perekonomian dan juga mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari penyebaran virus covid 19 ini " ujar Mayor Arh Rendra.

Dalam kegiatan ini Yon Arhanud 11/WBY membagikan kurang lebih sebanyak 200 bingkisan berupa sembako beserta masker, yang diberikan kepada anak yatim, fakir miskin dan warga yang membutuhkan, terutama yang berdampak perekonomiannya karena disebabkan covid 19.

Disela sela pembagian sembako Mayor Rendra juga berpesan masyarakat harus senantiasa menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, seperti selalu mencuci tangan, jangan berkerumun dan mejaga jarak, dan juga tetap gunakan masker apabila berkegiatan diluar rumah. Rendra juga berharap agar masyarakat yang berdampak covid 19 tetap semangat dan selalu berdoa agar tidak terkena virus yang mematikan tersebut.

" Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dipergunakan sebaik baiknya " ujarnya.


| YN 
Batik Sesuai Desain Anda
Loading...

Post A Comment: