PR III Ir. Anas Johan, MM saat memberikan kata-kata sambutan pada acara
debat kandidat Presma Unsam periode 2012-2013 di kampus Unsam. kamis sore (6/12/2012)
Langsa | Samudra News - Debat kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Samudra (Unsam) Langsa yang diselenggarakan pihak Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) berlangsung sederhana di podium utama kampus setempat. Kamis sore (6/12/2012).

Acara debat yang semula dijadwalkan pukul 15.00 wib bergeser hingga pukul 16.30 wib baru dimulai, dibawah pimpinan seorang moderator. Hadir pada acara tersebut Pembantu Rektor (PR) III bagian kemahasiswaan Ir. Anas Johan, MM dan ratusan mahasiswa dari setiap fakultas.

Ketua KPRM Ilham saat memberikan kata-kata sambutan menjelaskan, agar mahasiswa menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam hal pemilihan raya ini. Pihaknya juga mengajak mahasiswa agar mendukung berjalannya acara debat kandidat dan proses pemilihan raya yang akan dilaksanakan 10 desember 2012 mendatang. Hal serupa juga disampaikan PR III yang saat itu hadir sendiri mewakili pihak Birokrat.

Dalam debat yang berlangsung sederhana tersebut, kedua pasangan kandidat yaitu nomor urut 1. Mufti Ryansyah (Fakultas Teknik) dan Andiansyah Abdullah (FKIP), dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dengan nomor urut 2. Amir Hamzah (Fakultas Pertanian) dan Muhajir Fahlilun (Fakultas Teknik) yang akan menduduki kursi nomor satu dikalangan organisasi mahasiswa di Unsam saling menyampaikan Visi dan Misi pada tahap pertama.

Tahap kedua, Moderator membuka sesi tanya jawab. Mahasiswa yang turut andil mengambil tempat dibawah podium menyaksikan prosesi debat kandidat yang akan menduduki kursi Presma Unsam periode 2012-2013 melontarkan berbagai pertanyaan kepada kedua kandidat.

Kepada kedua pasangan kandidat dipersilahkan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan mahasiswa dengan aturan yang dilakukan Moderator. []

Ini Foto-foto debat Kandidat Presma Unsam periode 2012-2013




Kirim Komentar Anda: