KOMA Aceh Utara Gelar Baksos di Lingkungan ExxonMobil

NIBONG | Samudra News - Koalisi Mahasiswa (KOMA) Aceh Utara melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di lima kecamatan yang berada di lingkungan proyek vital ExxonMobil. Kecamatan yang dimaksud di antarnya Nibong, Matangkuli, Pirak Timu, Tanah Luas, dan Syamtalira Aron.

Acara pembukaan berlangsung di halaman Kantor Camat Nibong, Aceh Utara, Selasa 27 November 2012. Kegiatan akan berlangsung mulai tanggal 27 November- 3 Desember 2012. Selain itu, juga akan digelar kegiatan donor darah, penulisan karya ilmiah, seminar bahasa narkoba, dan gotong-royong.

Organisasi lain yang turut terlibat di antaranya Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN), Ikatan Intelektual Muda Aron (IIMA), Ikatan Mahasiswa Tanah Luas (IMATA), Lumbung Informasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA), dan Ikatan Mahasiswa Pirak Timu (IMAPITI).
Zulkarnaini, Ketua Panitia Baksos mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk memupuk silaturahmi antar-mahasiswa dan masyarakat yang ada di lingkungan ExxonMobil.

Staf Humas ExxonMobil, Beta Wicaksono mengapresiasi penuh kegiatan mahasiswa tersebut. “Ini merupakan kegiatan ExxonMobil bersama mahasiswa. Ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” ujar Beta. [ap]