Yuk, Ikut Lomba Foto Keindahan Indonesia Rp 10 Juta dari EPSON

Jakarta | Samudra News  - Tanah air kita itu indah loh. Kamu yang pernah pergi ke Raja Ampat pasti mengakuinya. Kamu yang pernah menyaksikan sunset di Bromo juga sudah berdecak kagum. Borobudur pun indah. Banyak sekali pemandangan alam yang memesona di bumi kita ini. Kebudayaan Indonesia yang beragam pun luarbiasa indahnya. Begitu pula sumberdaya alam kita.


Semua itu bisa kamu abadikan loh ketika kamu berwisata ke berbagai lokasi di tanah air. Eh, ikutkan saja karya foto terbaikmu itu dalam kontes foto tahunan Epson Color Imaging Contest Indonesia 2012 yang tahun ini mengusung tema “ Dari Indonesia untuk Dunia”.

Kalau dinilai sebagai yang terbaik, kamu bisa membawa pulang uang tunai Rp 10 juta dan printer foto Epson Stylus Photo R3000.

“Dengan mengadakan Epson Color Imaging Contest Indonesia tahun ini, kami harap dapat menginspirasi dan menyentuh kehidupan orang banyak”, kata Muchammad Husni Nurdin (Deputy Country Manager PT Epson Indonesia) dalam rilis persnya.

“Menggunakan platform social networking seperti Facebook adalah cara terbaik untuk mempromosikan kegiatan ini”, tambahnya.

Kontes ini terbuka bagi umum mulai 15 Desember 2012 sampai 15 Februari 2013. Tiga pemenang utama akan dipilih oleh juri yang terdiri dari Darwis Triadi, Kristupa Saragih, dan wakil dari majalah CHIP Foto Video.

Selain itu juga tersedia hadiah bagi foto yang mendapatkan voting terbanyak dari penggemarnya di jejaring sosial www.facebook.com/EpsonCICIndonesia.

Nah tunggu apa lagi? Segera jepretkan kameramu dan ikuti Epson Color Imaging Contest Indonesia 2012!
Tags