Pengurus Pema Unsam Dilantik

Langsa | Samudra News  Pengurus Pemerintahan Mahasiswa (Pema) Universitas Samudra (Unsam) Langsa periode 2013-2014 dilantik oleh Rektor Drs.Bahtiar Akob, M.Pd. Kamis (17/1/2013) di aula Fakultas Hukum. Acara pelantikan pengurus baru ini dihadiri ratusan tamu undangan, diantaranya Ketua DPRK Langsa, Ketua DPRK Aceh Timur, PR1, PR2, PR3, para Dekan setiap fakultas dan beberapa tamu undangan lainnya.

Mufti Ryansyah dan Ardiansyah, dilantik sebagai Presma dan Wapresma setelah pada pemilihan raya mahasiswa (Pemira) yang dilakukan pada bulan dember lalu berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan pasangan Amir Hamzah dan Muhajir.

Rektor Unsam berharap kedepan para pengurus yang dilantik bisa menjalankan tongkat estafet sebelumnya, "kami berharap pengurus baru bisa melanjutkan program-program yang belum diselesaikan oleh pengurus sebelumnya" ujar Rektor pada kata-kata sambutannya.

Selanjutnya Rektor juga meminta kepada pengurus Pema untuk sama-sama membantu proses penegerian "Penegerian akan terwujud apabila kita bersatu untuk maju" ungkap Rektor.

Pengurus Pema dilantik dengan SK Rektor Nomor 82/sk.1213. []