Kirimkankan Tentara Muslim, Hapuskan Yahudi Israel Dari Bumi Allah

0
Samudra news | HTI Aceh Tamiang | Gaza Palestina
Aksi Peduli Palestina - Kirimkankan Tentara Muslim, Hapuskan Yahudi Israel Dari Bumi Allah
samudra-news.com | Aceh Tamiang - Selasa 15 Juli 2014 Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPD II Aceh Tamiang ikut juga menggelar aksi solidaritas Palestina. Kali ini, puluhan aktivis Hizbut Tahrir Aceh Tamiang melakukan long march yang bertitik kumpul di Mesjid Taqwa Kualasimpang menuju simpang tiga traffic light Kualasimpang.

Koordinator aksi, ahmad hidayat S.Pd dalam orasinya menjelaskan terus berdiam diri, tidak melakukan langkah apa pun dan hanya sebatas mengecam, tidak bisa diartikan lain kecuali bahwa para kepala negara dari negeri-negeri muslim itu telah secara langsung membiarkan terjadinya pembantaian di Jalur Gaza, dan secara tidak langsung telah mendukung Israel melakukan kebiadaban di wilayah Palestina itu. Ini adalah penghianatan keji terhadap umat Islam seluruh dunia, khususnya yang tinggal di wilayah Jalur Gaza.  

“terhadap pembantaian yang terjadi di Palestina hanya satu solusi yang harus dilakukan oleh negeri-negeri muslim di dunia khususnya Indonesia, yaitu dengan mengirimkan tentara muslim untuk menghentikan kekejaman zionis Israel yang terus membombardir rakyat Palestina. Dan jika hal itu tidak dilakukan maka secara tidak langsung negeri-negeri muslim telah membiarkan pembantaian terus terjadi di Jalur Gaza Palestina” Jelas Ahmad Hidayat.

Selain dengan melakukan orasi, massa juga membagikan selebaran kepada para pengguna jalan yang berisikan sejumlah pernyataan dan tuntutan kepada penguasa negeri-negeri muslim untuk segera mengambil tindakan tegas dengan mengirimkan tentara ke Wilayah Gaza.

Selanjutnya, Hidayat juga menyeru sekaligus mengajak seluruh umat Islam di dunia khususnya Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk lebih peduli terhadap derita rakyat Palestina dan terus memohon kepada Allah untuk segera menurunkan bala tentara-Nya menghancurkan Yahudi Israel tanpa tersisa dan juga memohon kepada-Nya segera mewujudkan impian umat Islam di dunia yaitu tegakkanya Khilafah Rasyidah yang akan membebaskan Palestina dan negeri-negeri muslim lainnya dari kekejian negara-negara kafir penjajah. 

| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)