Srikandi Pemuda Pancasila Dilantik

0
Samudranews.com | LANGSA -  Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Langsa masa bakti 2014-2016 secara resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Aceh di aula Hotel Harmoni Langsa, Sabtu (27/12).
Pelantikan dimaksud mengukuhkan Oktarina, Fachradina dan Nurhayati masing-masing sebagai ketua, sekretaris dan bendahara dibantu sejumlah ketua bidang, wakil sekretaris, wakil bendahara dan anggota masing-masing bidang.
Dalam acara tersebut hadir Walikota Langsa yang diwakili Asisten Administrasi Umum beserta sejumlah unsur muspida plus Kota Langsa, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Langsa, Ir Adi Darma,  pimpinan ormas dan okp serta para undangan lainnya.
Ketua PC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Langsa, Oktarina dalam sambutannya mengatakan keberadaan merupakan bagian integral dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Langsa. Untuk itu, ia berharap mendapat dukungan segenap komponen kepemudaan dalam menapaki roda organisasi.
Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Aceh, Putri Mayang Sari dalam sambutannya  mengatakan bahwa srikandi bukanlah organisasi baru, melainkan organisasi yang telah melang melintang seiring perkembangan zaman bersama organisasi induknya Pemuda Pancasila.
Ia juga mengatakan, pelantikan bukanlah sebuah kegiatan serimonial semata. Melainkan, sebuah proses pengukuhan dan penetapan kepengurusan dalam rangka melaksakan derap langkah eksistensi lembaga secara menyeluruh.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Ir Adi Darma, M.Si dalam arahannya meminta kepada segenap organ sayap pemuda pancasila Kota Langsa agar dapat bersinergi dalam segala program yang bermuara pada peningkatan eksistensi, peran dan tanggung jawab Pemuda Pancasila dalam meneguhkan ideologi pancasila di tengah kehidupan bermasyarakat.
Walikota Langsa yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Suyatno mengatakan, pemuda pancasila adalah organisasi besar yang selama ini membumi di nusantara. Karenanya, ke depan pengurus yang baru dilantik untuk dapat memiliki rasa memiliki, tanggung jawab dan responsif atas kondisi dan situasi daerah. Dirinya secara pribadi membuka diri kepada segenap komponen pemuda pancasila untuk berdiskusi dan bersinergi dalam membangun Kota Langsa tercinta.[]
| Red

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)