OTK beraksi, curi mesin beco PT Kurnia

0
Samudra News | Aceh Timur - Sejumlah orang tidak dikenal (OTK) mulai kembali beraksi di pedalaman wilayah Aceh Timur, kali ini mesin alat berat milik PT. Kurnia yang berlokasi di Desa Seujudo Kecamatan Pantee Bidari Aceh Timur menjadi sasaran pencurian para orang yang tak bertanggung jawab pagi dini hari (22/7/15)

Para orang tak dikenal ini beraksi sekira pukul 03:00 Wib tadi pagi dengan menggunakan sebuah mobil Avanza warna hitam, bahkan informasi yang berhasil dihimpun sejumlah orang tak dikenal ini membawa sepucuk senjata api laras pendek saat melakukan aksinya.

Diperkirakan pelaku 8 orang, dalam aksinya tersebut sejumlah orang tak dikenal ini langsung menodongkan senjata ke arah penjaga alat berat  yang saat itu sedang berada di sekitar barak karyawan perusahan, kemudian para OTK tersebut langsung mengikat para penjaga alat berat yakni Nyadimin (45) warga setempat, Mustafa (25) Junaidi (28) dan Yatno (28) dan  langsung menjarah mesin alat berat Beko perusahaan tersebut.

Setelah melakukan aksinya para OTK langsung melarikan diri, namun sebelumnya para penjaga alat beko tersebut dibawa ke beberapa tempat mulai dari Desa Seujudo hingga Desa Blang Senong yang diturunkan di pinggir jalan dengan kondisi tangan teringat yang berjarak 1 km dari TKP . Saat ini, kasus pencurian mesin alat beko tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Polres Aceh Timur.

| Alam

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)