Sosok Pemimpin Yang Di Cintai Bawahan,Bahas Kesiapan Personil Dengan Secangkir Kopi


SamudraNews.com-Guna mempererat rasa kebersamaan antara pimpinan dan bahwahan , Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma SH personel Stap Bag Ops Polres Langsa ongopi bareng di Warkop Ibams Jl Ahmad Yani Kota Langsa, Senin (14/11/2018).

Sembari ngopi bareng ,Kompol Budi Darma SH yang di dampingi Kabag Ops Polres Langsa AKP Sartono membahas tentang persiapan personil dalam menghadapi tahapan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang yang di temani secangkir Kopi juga menu sarapan pagi.

Dalam obrolan sante itu Waka Polres Langsa mengatakan, ngopi dan juga sarapan pagi ini sekaligus membahas tentang pelaksanaan tugas kedepan, kalau di lakukan seperti ini kan lebih santai dan rileks" ucap Polisi yang berpangkat Bunga satu di pundak sambil tersenyum.

Pelaksanaan ngopi ini juga menjadi lebih kekeluargaan sehingga apa yang menjadi permasalahan tentang pelaksanaan tugas bisa langsung di sampaikan disini, sehingga tidak timbul permasalaham tentang pelaksanaan tugas kedepannya apalagi yang menyangkut dengan pileg dan pilpres 2019 yang akan kita hadapi.

Mudah-mudahan kegiatan ngopi ini menjadi ajang salah satu sarana berkomunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan sehingga terjalin silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan bawahan" ungkap nya.

| Roby