Babinsa Bersama Warga Gotroy Buat Gambangan


SamudraNews.com |Langsa-Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko bersama masyarakat Desa Bukit Seuleumak, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur bergotong-royong melaksanakan karya bakti pembuatan gambangan, Rabu (14-11-2018).


Danramil 11/Brb Kapten Inf Noverlan melalui Serda Eko mengatakan bahwa kegiatan TNI (Babinsa) membantu membuat gambangan seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan guna pembinaan wilayah desa binaan, "tuturnya.
 
Koramil 11/Brb selalu siap membantu masyarakat dengan upayanya mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat, ”ungkap Eko.

Geuchik Muhammad Kadir Bukit Seuleumak menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya, "tegasnya.

Menurut dia, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti seperti sekarang ini, "pungkasnya.

| Kusdiyono