Warga Apresiasi Jaringan Telkomsel Yang Mampu Menembus Hingga Plosok Desa

Syamsuni Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanah Putih

SamudraNews.com-Rokan Hilir- Tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Putik Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau memberikan Apresiasi kepada Telkomsel yang telah memperlauas jangakauan jaringan Internetnya hingga ke pelosok desa.

Syamsuni (51) selaku Tokoh masyarakat warga Desa Manggala Sempurna mengatakan pada media ini bahwa masyarakat 3 desa yakni Desa Sintong,Sintong Makmur ,Manggala Sempurna Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir memberikan apresisi yang tidak terhingga kepada Telkolses yang tenalah melakukan pembenahan tower sehinnga jangkawan nya dapat menembus hingga ke pelosok desa,katanya.

Sambung Samsuni,apa lagi saat ini pendidikan mulai tingkat SD ,SMP,dan SMA sudah mewajipkan Ujian Berbasis Komputer (UNBK).Dengan jangkauwan Telkomsel yang mampu menembus hingga pelosok desa secara otomatis anak anak yang tinggal di desa desa terpencil tidak lagi ketinggalan ilmu pengetahuan dari anak anak yang tinggal di perkotaan,imbuhnya.

"Namun demikian para orang tua tetap ekstra ketat melakukan pengawasan terhadap anak anak nya yang kerap menggunakan internet untuk mencari bahan bahan kebutuhan sekolah.Kita tidak menginginkan anak anak sampai terjerumus atau pun samapai mengakses konten koten yang negatif,harap nya.

Dia juga menghimbau kepada anak anak yang masih sekolah agar berhati hati di Media sosial ,karna jika salah menggunaka mensos dapat di jerat dengan undang undang ITE,tutupnya.

| Smsn