Batituud Ramil 07/Jlk Kawal Pilgeuchik Di Lhok Rambong


SamudraNews.com | Aceh Timur-Batituud Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur Serma Antoni kawal Pemilihan Geuchik Gampong Lhok Rambong, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (19-12-2018).

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Danramil 07/Jlk Lettu Inf Hariono melalui Batituud mengatakan bahwa prosesi Pilgeuchik Gampong Lhok Rambong yang dipusatkan dalam perkarangan Meunasah Gampong Lhok Rambong itu berlangsung di 1 (Satu) TPS, dan 3 (Tiga) bilik tempat suara, masyarakat hadir mulai dari mencoblos pukul delapan pagi hingga penghitungan suara selesai pada selasa 18 Desember 2018 lalu, "terangnya.

Ia juga menjelaskan, dalam Pilgeuchik tersebut di ikuti oleh 3 (Tiga) kandidat, yaitu Tgk. Adnan AR, Tgk. Paisal, dan Tgk. Razali, sebelum hari pencoblosan bahkan nama tersebut diperkirakan bersaing ketat, di antara tiga kandidat dalam pemilihan tersebut, dan dari ke tiga kandidat yang bersaing Tgk. Adnan AR berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan tersebut, dan ditetapkan sebagai Geuchik terpilih di Gampong Lhok Rambong, menggantikan Zainal.

Dari hasil suara yang diperoleh, Tgk. Adnan AR dengan total suara terbanyak 57 suara, sedangkan Tgk. Paisal meraih 32 suara, dan Tgk. Razali 19. Dengan total jumlah suara yang masuk kemeja panitia 114 suara, "pungkasnya.

Ia juga berpesan, bagi Geuchik terpilih tentunya menjadi suritauladan bagi warganya dan bisa mengayomi masyarakat serta menjadi panutan yang baik dan yang tidak terpilih harus berbesar hati danbersama bahu membahu dengan yang terpilih untuk membangun desa yang mandiri, "harap Batituud.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Julok, Adnan Sag, Kapolsek Julok AKP suparwanto SH, Ketua Penitia Tgk Rahmad, Mukim Julok cut Tgk Abdullah, Babinsa Koramil 07/Jlk  Kopda Facrur Razi, Babinkamtibmas Polsek Julok Bripka Robby Syaputra dan Tuha Peut Lhok Rambong Zulkifli.

Kusdiyono