Peringati HUT Ke-62 Kodam IM, Kodim 0104/Atim Pasang Spanduk



SamudraNews.com | Langsa-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Kodam Iskandar Muda Tahun 2018, Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pemasangan spanduk Dirgahayu Kodam Iskandar Muda dengan tema yang diusung “Kodam Iskandar Muda Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat”.

Pemasangan Spanduk tersebut di depan halaman masuk Kodim 0104/Atim di pinggir jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya Desa Payobujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (19-12-2018).

Baurdal Kodim 0104/Atim Serka Bambang Emperawan mewakili Kapoktuud mengatakan bahwa spanduk HUT Ke-62 Kodam IM ini dipasang di pinggir jalan lintas ini supaya mudah dilihat oleh masyarakat yang tujuannya sebagai sarana informasi kepada masyarakat, "ungkapnya. 

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan bahwa pemasangan spanduk ini, selain sebagai tindak lanjut perintah dari Komando Atas, hal ini juga merupakan bentuk pelestarian tradisi, untuk memupuk nilai juang, nilai kebangsaan dan menjaga nilai korsa TNI serta memeriahkan HUT Kodam yang berdiri sejak tanggal 22 Desember 1956, "terangnya. 

Tak hanya di Satuan Kodim saja, akan tetapi di Koramil Jajaran Kodim 0104/Atim juga akan dipasang spanduk tersebut seperti yang dilaksanakan Koramil 02/Langsa Kota ini, " pungkas Dandim.

| Kusdiyono