Kodim 0703/ Cilacap Amankan Laga PSCS Cilacap Vs Persib Bandung


SamudraNews com-Cilacap- Kodim 0703/ Cilacap mengamankan laga PSCS Cilacap Vs Persib Bandung,Pertandingan Sepakbola Piala Indonesia Kratingdaeng babak 64 besar di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Rabu (05/12).

Sebagai tuan rumah PSCS Cilacap menjamu skuad papan atas di Indonesia yaitu tim Persib Bandung yang masuk liga 1 Piala Indonesia, laga kali ini tentunya dihadiri pendukung setia yang ingin menyaksikan tim kesayangan mereka, baik laskar nusakambangan maupun bobotoh.

Ada sebelas ribu penonton memenuhi Stadion Wijayakusuma Cilacap,jumlah yang cukup besar, hal ini tentunya membutuhkan banyak personel untuk mengamankan jalanya pertandingan, untuk itu Kodim 0703/ Cilacap bersama Lanal Cilacap dan Yonif 405/Surya Kusuma membantu Polres Cilacap dalam pengamanan pertandingan.

Terlihat Pasiintel Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Kadisan turun ke lapangan memantau langsung situasi yang ada di Stadion, "personel sudah kita bagi sesuai sektor masing masing, semua sudah standby dalam keadaan siap siaga untuk mengamankan jalanya pertandingan sore hari ini" terang Pasintel.

Pada laga kali ini tim yang di pimpin Jimi Sumanto PSCS Cilacap sangat kewalahan menghadapi tim Persib Bandung, terlihat serangan bertubi tubi menghujam jantung pertahanan mereka, tak pelak Persib Bandung berhasil mendulang gol,hingga akhir pertandingan skor 1-0, namun demikian Pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.

| Urip