Yayasan GEUM Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Khatam Al Qur'an 30 Juz


SamudraNews.com- Langsa- Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (Geum) Kota Langsa yang dipimpin H.Muzakkir.AA.SE.MM. memperingati maulid Nabi muhammad SAW 1440H.
Dan Khatam Alqur'an 30Juz ,acara tersebut jugak di balut dengan
Syukuran atas terlaksananya pembangunan perdana 50 unit rumah di komplek Villa Asri Darusallam Indah yang terletak di Gampong Sungai Lueng Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa.Di lanjutkan dengan perhitungan dan pertanggung jawaban dana Ekonomi Ummat serta pengembalian Modal Investasi dengan pembagian hasil Mudharabah.
Kamis (20/12 2018)

Dalam kata sambutannya Tgk H.Muzakkir.AA.SE.MM.selaku Ketua Umum GEUM mengatakan bahwa,saat ini pembangunan tahap pertama sebanyak 50 unit rumah dan sudah habis terjual.
Pembangunannya di danai oleh seluruh para pemodal investasi yang tergabung di dalam GEUM.

"Alhandlah berkat kepercayaan semua rekan rekan sehingga semua ini bisa berjalan dengan baik,"ujarnya.

Sabungnya,50 unit rumah ini selesai di kerjakan selama 4 bulan dan subsudi yang di janjikan Pemerintah Pusat Rp.7.000.000 per rumah untuk Prasarana Umum (PASUM) tidak jadi di kucurkan sehingga pambangunan Pasum seratus persen di danai oleh GEUM,imbuhnya.

Informasi yang kita peroleh dari pihak PUPR  Kota Langsa Pasum telah di tutup sejak bulan Juli 2018.Nanun dengan  tekat yang kuat serta kerjasama dengan seua rekan reakan GEUM terus berjalan sehingga pembangunan ini dapat terlaksana dengan baik.

Dengan perhitunggan keuangan yang begitu teliti sehingga Ekonomi Ummat saat ini dapat ke untunggan bersih Rp.600.000.000. rupiah dan bantinya dana tersebut akan di bagi rata kepada seluruh pemidal Ibvestasi, baik yang sudah berinvestasi 4bln dan ada baru dua bln bahkan masih ada satu bulan tetap kita bagi rata ,sebab berkat kerja sama luar biasa sehingga menghasilkan hasil yang  luarbiasa pula.tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Forkofinda Kota Langas,Tokoh lintas agama,pemimpin Dayah ,para penidal Investasi dan masyarakat sekitas Vila Asri Darussalam Indah.

| Roby Sinaga