Danramil 11/Brb Sosialisasikan Pendaftaran TNI Di SMAN Unggul Atim



SamudraNews.com | Aceh Timur-Danramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Noverlan, melakukan sosialisasi pendaftaran TNI yakni Akmil (Taruna, Taruni), Bintara, dan Tamtama PK TNI AD tahun 2019 di Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) Unggul Aceh Timur, yang bertempat di  Jln. Medan-Banda Aceh, KM. 431, Desa Birem Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (12-01-2019).

Danramil yang di sambut langsung oleh kepala sekolah SMAN Unggul Ibnu Hajar di ruang kerjanya menyambut dengan sangat antusias. Kegiatan ini akan dilaksanakan ke seluruh sekolah yang ada di wilayah binaan Kodim 0104/Atim dalam rangka menumbuhkan minat para pelajar untuk menjadi prajurit TNI AD.

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Danramil mengatakan, bahwa kegiatan tersebut juga akan memutarkan vidio tentang film "Garuda" Kilas Taruna dan Taruni TNI AD, dan juga Ia akan mengajak para siswa yang berminat menjadi prajurit TNI untuk mempersiapkan diri sejak dini. “Baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Serta hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, "pungkas Perwira yang murah senyum itu.

Dalam sosialisasi tersebut, para pelajar sangat antusias mengikuti kegiatan ini, terlihat banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada Danramil. Salah seorang siswa yakni Irvan menyampaikan terimakasih telah memberikan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI ini, sehingga dirinya menjadi tahu persyaratan menjadi prajurit TNI dan ia pun berharap agar siswa/siswi alumni SMAN Unggul Atim ini ada yang menjadi prajurit TNI. Dan mendo’akan TNI tetap maju dan jaya.

| Kusdiyono