SamudraNews.com- Langsa | Untuk mempererat tali silaturahmi antara Dewan Guru dan wali murid ,MIN 2 Langsa  Gelar gotong royong masal di lingkungan Madrasah,Saptu (12/1).

"Gotong royong masal tersebut turut di hadiri oleh Asisten II Pemko Langsa Drs .Abdullah Gade Komite Sekolah Dan seluruh Murid"

Dalam Sambutannya Abdullah Gade mengatakan bahwa dirinya menyambut baik tentang wacana gotong royong masal di lingkungan sekaolah ,Karna dengan bergotong royong semua bisa kita selesai kan dengan mudah.

" Di samping itu budaya gotong royong ini sudah ada sejak turun temurun dan jangan sampai anak anak milinial saat ini melupakan sejarah budaya bergotong royong,"harapnya.

Sementara itu Hj.Pentiana,S.Ag M.pd selaku Kepala Sekolah MIN 2 Langsa mengatakan, Dengan menggelar gotong Royong masal ini kita pihak sekolah ,dewan Guru dan wali murid bisa berintraksi langsung ,sehingga dapat memantau secara langsung bagai mana kondisi Madrasah ini,katanya.

Disamping itu,kita juga mengharapkan semua pihak punya andil dalam menjaga kebersihan lingkungan Madrasah ini.Sebab jika lingkungan bersih secara otomatis anak anak dalam menyerap mata pelajaran juga merasa nyaman.Sebab dengan lingkungan yang bersih kesehatan juga terjaga,harapnya.

Pantauwan media ini gotong royong masal ini hampir 50 persen wali murid menghadirinya.Dan tengah gitong royong tampak para guru sibuk  membagi bagikan minuman dan makanan secara gratis kepada peserta gotong royang.Dan Informasi yang di peroleh media ini makanan serta minuman tersebut sumbangan dari seluruh dewan guru .

| Roby Sinaga


Kirim Komentar Anda: