Babinsa Koramil Kota Cilacap Rutin Sambangi Poskamling  


SamudraNews com | Cilacap – Serka Ali Nurhadi  Babinsa Kelurahan Sidakaya,  Koramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/Cilacap menyambangi pos kamling diwilayah binaanya, Jumat (11/01)  malam.

Menyambang bos kamling ini dilakukan Ali Nurhadi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori  mengatakan, Koramil Kota Cilacap akan terus memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Dalam menjaga kamtibmas, seluruh personel akan terjun ditengah-tengah mayarakat.

Sememtara itu, Serka Ali Nurhadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda malam di Pos kamling Jalan Tanjung RW. 13 Kelurahan Sidakaya, Cilacap Selatan.

" Dalam melaksanakan tugas ronda senantiasa waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal, dan bila ada kejahatan ataupun kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada petugas," kata Ali Nurhadi.

Ali Nurhadi sangat mengapresiasi kepada warga kelurahan Sidakaya yang dinilai masih sangat berantusias untuk selalu menjalankan kegiatan pos Kamling di wilayahnya.

"Saya berterimakasih kepada warga yang mau bersama-sama menjaga wilayah yang kita cintai ini, terus semangat dalam menjaga situasi kamtibmas dan mari kita berikan rasa aman dan nyaman kepada keluarga kita serta masyarakat banyak," pungkasnya.

Sementara itu, Martono ketua ronda warga RW. 13 yang sedang di poskamling mengemukakan,  dirinya sangat merasa senang dengan sambang yang dilakukan Serka Ali Nurhadi.

" Kami sangat senang Babinsa datang ketempat kami untuk meninjau langsung dan memberikan arahan kepada kami," katanya.

Ia berharap, sambang yang dilakukan akan terus dilaksanakan, sehingga membuat masyarakat semakin nyaman dan tenang.

| Urip / Sutaryo