Maulid Nabi Muhammad SWA MIN 2 Langsa Di Tandai Dengan Pemotongan Tumpeng


SamudraNews.com - Langsa |
Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440 H di MIN 2 Langsa berlangsung hikmat dan di warnai dengan pemotongan Tumpeng serta santuni anak yatim,Selasa (15/1)

Pemotongan tumpeng di lakukan oleh Kepala Sekolah Hj.Pentiana S.Ag.M.Pd.di dampingi Ustadzah Rahmawati dan potongan tumpeng pertama di berikan kepada Kakandepag Kota Langsa.

Kepada media ini Hj.Pentiana S.Ag.M.Pd mengatakan,Maulid Nabi SAW  setiap tahun kita laksanakan.Maulid ini juga kita gelar agar Pelajar MIN 2 Langsa ini dapat mentauladani sifat Rasulullah SAW dan sebagai Spirit Repolusi karakter.

" Kita juga berharap kepada anak anak MIN 2 Langsa dengan Mengikuti Maulid ini  semakin mentauladani sifat sifat Nabi sehingga mampu meningkatkan ahlak yang lebih baik lagi,karena anak anak ini lah generasi muda penerus bangsa masa depan"harapnya.

Maulid Nabi di MIN 2 Langsa ini tambah meriah karna di isi dengan berbagai pertunjukan ,seperti ,Selawat,Puisi, alunan lagu reliji yang di bawakan oleh anak anak MIN 2 Langsa.

Maulid tersebut turut hadir oleh ,Kakandepag Langsa Drs.Salahhudin,Komite MIN 2, Muzakur Samidan Wakil Walikota Langsa ,H.Marjuki Hamid ,KUA ,dan Unsur Kandepag Kota Langsa.

| Roby Sinaga